Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Halaman

Jumat, 12 Oktober 2012

Senandung Simfoni Musim Semi

Jumat, 12 Oktober 2012
Selamat pagi cinta…
Pagi ini matahari sedang malas
Mendung bergelayut di atas langit sana
Daun daun pun enggan menari
Dan angin pun tak hendak berhembus ….

Tapi cinta, aku di sini sedang bersenandung lirih
Menunggu sang kekasih menjemput ku
Ia berjanji, akan membawaku ke pematang dan hendak bergurau disana
Sambill menanti hujan membasahi kita,
Berlari di atas pematang,
Berteduh di bawah daun pisang,
Berdekapan dalam dingin hujan merenda kehangatan…

Cinta, aku masih bersenandung lirih
Karena tak mau suaraku nanti parau kau dengar
Dan iramanya pun masih sama dulu kemarin hari ini dan esok …
Sama ketika aku mengatakan ‘YA’ saat kau tanya
Hanya sajak-sajaknya saja yang kubuat makin indah …

Mengertikah kau cinta dan masihkah kau simpan ragu itu di bilik hatimu?
Semoga siang nanti saat matahari sudah tak enggan lagi menyapa,
Engkau sudah datang menjemputku
Aku mau duduk berdua dalam diam
Karena aku mau membiarkan hati kita bicara dan bercanda
Sambil tangan kita saling menggenggam erat,
Sambil mata kita saling memandang penuh rindu

Dan akhirnya…
Biarlah CINTA yg agung itu sendiri bernyanyi di bibir kita
Mengalunkan nada nada yang sama …

Cinta ..,
kutunggu engkau di sini…
Bersenandung simponi musim semi…
Bersama dalam renda asmara.



Semarang, 2011

Ketika cinta membawaku ke masa lalu dan ingin membawanya kembali ke masa kini….

0 komentar:

Posting Komentar