Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Halaman

Selasa, 15 Mei 2012

5 Mei

Selasa, 15 Mei 2012
Lebih dua dasawarsa telah kita lewati bersama
Menapaki jalan penuh kerikil tajam
Berlayar di samudra berombak deras
Dan terkadang, terbang di langit cerah tak berawan.

Aku mencintaimu, itu pasti!
Tapi,
Hari ini, secara khusus aku ingin memohon kepadaNYA...
"Agar aku bisa mencintaimu dengan cinta yang dulu :
Cinta yang penuh gairah dan debar nan indah,
Cinta yang belum tergerus rasa KECEWA DAN SAKIT HATI"
Karena diantara kita ada 4 buah cinta,
yang hadir dan telah dipercayakanNYA pada kita.

Engkau tetaplah anugerah terindah
Dan keluarga kecil kita adalah taman bunga dan surga bagiku.

Aku ingin terus mencintaimu
Mencintai dengan cinta yang sama,
Bahkan andai kumampu, aku ingin mencintaimu lebih.

Ya, aku sadar!
Cinta tanpa luka takkan terasa manisnya...

Akan slalu kuingat janji yang telah terpatri di altar suci :

"Setia dalam duka dan suka
                    malang dan untung
                    sakit dan sehat"


Di usia perkawinan yang makin renta dan rapuh,
Hanya cintaNYAlah sumber mata air Serta roti hidup
Bekal dalam peziarahan kita.

Terimakasih telah menemani,
Terimakasih telah menopang
Dan terimakasih telah menjadi bahu untuk bersandar ...


Ajari aku : Mencintai kekuranganmu
Selalu bersedia bahagiakanmu
Apapun terjadi Kupastikan ku ada…(untukmu) – (song by Once)

0 komentar:

Posting Komentar