Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Halaman

Kamis, 28 Agustus 2014

Tolong

Kamis, 28 Agustus 2014
Sebenarnya, aku tak ingin percaya bahwa aku mendapat karunia melihat hal-hal yang tak kelihatan, pun pesan-pesan kecil tentang sesuatu yang akan terjadi.

Banyak kejadian aneh yang tak masuk akal yang beritanya disampaikan lewat mimpi, dibisikkan atau kadang lewat di mata seperti barisan kalimat yang muncul di berita-berita televisi.

Aku tak mau terjebak menjadi seorang peramal yang menjadikan aku orang aneh dan sok tahu.

Tapi, kejadian hari ini membuatku tak berdaya

Aku bekerja di sebuah perusahaan asing yang mempekerjakan ratusan buruh. Berada di lingkungan yang multi problem ini seringkali membuatku mati langkah. Maju salah berdiam diri tidak sampai hati.

Adalah seorang yang bernama Ali, dia tipe orang yang tidak bisa diam melihat suatu ketidak beresan. Ali seringkali datang ke ruanganku mengadukan sistem yang tidak berjalan baik diperusahaan.

Sayang sekali, Ali tidak berumur panjang. Ia meninggal karena suatu kecelakaan. Anehnya, kira-kira sebulan sebelum meninggal, aku berpapasan dengan Ali dalam wajah yang bercahaya putih dan keemasan. Tapi saat itu justru aku berpikiran apakah orang ini memakai susuk untuk menarik perhatian orang. Huffffttt jahat sekali pikiranku !

Aku baru tahu bahwa hal demikian sebetulnya adalah pertanda untuk orang-orang yang akan meninggal. Ini kutahu setelah aku bercerita pada teman tentang penglihatanku itu.



Hari ini sekali lagi aku dibuat merinding oleh Ali.



Ruangan kerjaku berada di lantai 2. Kemarin ketika hendak ke kamar mandi yang terletak di lantai 1, aku melihat pocong di dapur. Aku sempat kembali ke ruanganku dan bercerita pada teman-teman. Aku bertanya ada apa gerangan siang bolong aku melihat pocong di dapur.



Read more: http://baltyra.com/2014/07/18/tolong/#ixzz3BfI2O0LR

0 komentar:

Posting Komentar