Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Halaman

Rabu, 09 Januari 2013

Selamat Tahun Baru

Rabu, 09 Januari 2013

Rumah tanpa dinding penuh kehangatan, keceriaan dan sukacita, itulah Baltyra. Dan keluarga serta saudara beda ayah ibu yang ramah dan menyenangkan itulah Baltyrans.
 
Rumah yang telah mewarnai dan memperkaya hidupku. Sungguh persaudaraan yang luar biasa yang aku rasakan. Ketulusan tanpa memandang perbedaan yang ada. Sekat – sekat memang ada, tapi sekat itu bernama Kasih dan Toleransi.
 
Baltyra dan Baltyrans membuat hidupku makin berarti. Menatapi deretan huruf yang terangkai menjadi kata penuh makna, sering membuatku berdecak kagum. Disini aku bisa melihat dunia lebih detil dari pengalaman-pengalaman yang tertuang dalam tulisan. Aku tak perlu berlibur mahal-mahal untuk mengetahui budaya ataupun kota-kota indah serta makanan yang enak. (Tapi kalau yang ini sih kurang lengkap dan afdol tanpa bisa mencicipinya.. hahahaha) Cukup membaca serta sebentar memejamkan mata …tuinggggg! Tibalah aku di negeri antah berantah….. hmmmm Luar biasa !!!! Juga tak perlu beli buku mahal-mahal untuk mencari sejarah atau referensi yang belum pernah terungkap.
 
Aku bahagia dan beruntung mempunyai kalian, saudara-saudaraku……. Love and miss you… Semoga suatu hari kita dipertemukan dalam satu acara keluarga Baltyra atau dalam Festival dan Pesta Seni Keluarga Baltyra….. Amin.
 
Special thanks to (titip salam … kok kayak acara radio ya?? Xixixixii) :
Para Aki , Buto(I No follow-follow),  Kakang Dj (the man I adore), Pak Hand (my motivator), Mpek Doel (yg selalu bikin ngiri karena jalan-jalan terus), Yu Lani (guru besar terheboh nan baik hati dan selalu mengirim artikel lewat email yg sangat berguna dan inspiratif), Prof Pakem (biyang kenthir yang sebentar lagi mau aku uji kekenthirannya), Silvia (alarm yg selalu mendoakanku), Elnino (teman grejekku yg baik hati), ISK (hmm orang yang membuatku merasa kagum dengan kejeniusannnya), Ayla (my sister), Mas Anoew  (wongsarusingmaraingguyuhuhuhuhu), Mb Henie (saudaraku yang lembut dan baik hati), Linda (hahaha adik jutek yg selalu mengkritikku), Mbah Gan (luar biasa potretannya), Kang Payer (ngakakdot.com, pengin ketemu wong kenthir iki), Mas Tok (sang filsuf yang inspiratif), Iyem (guru koplak yang belum ketangkep kepseknya), Mas JP (halo teman ngakakku - apa kabar?), Itsmi (Demokrat tulen nan antik), Mas Djuwandi (tulisanmu, mas! Bikin aku tergugu), Pampers (Penjaga dan perusuh), Nev (punya janji ya main ke Smg!), Lembayung (gak pernah ngobrol tapi jadi tempat aku mengenal keluarga baruku), Mawar (tx selalu menyapa aku ya), Seroja (si cantik yg cantik juga tulisannya), Nuchan (hahahah ngocol buangettttttttt), Bu Nuk (berharap bisa ketemu suatu hari nanti dengan ibu yang penuh pengalaman ini), Lida (ki yo tukang kopdar hahaha), Bu Guchan (guru cantik yg kasih tips aku mencuci  yg benar xixixi), Peony (makasih ya resep-resepnya), Cik Pondhol (wehhhh nunggu traktirannya) and Sasayu (semoga anakku bisa beruntung sepertimu), Angela (yang membawaku seolah di tempat sunyi dan damai), Alexa (Daveena wehhhh kapan tekan omahku???) Awan Tenggara dan Djenar (tukan klayapan), Kak Ros dan emon (kok kt Cuma ketemu di FB ya?),  James (yang selalu satoe), … hahahaha…
 
Pasti masih banyak yang belum aku sebut dan aku kenal secara dekat (Mas Anung, Pak Anwari, ODB, Mas BaJul dan BP, the twin Sasadara, Dian N, Inakawa, Juwi, kang Prabu, Yuli D, dll)   . Maaf ya… Semoga aku bisa lebih banyak mengenal dan dekat dengan yang lain-lain juga……
 
Sekali lagi…. Terimakasih buat semuanya dan selamat memasuki tahun baru. Semoga di tahun yang baru ini kita semua selalu sehat, semakin tangguh dalam setiap tantangan, menjadi inspirasi dan berkat serta terberkati……
 
Salam penuh kekeluargaan……
 
Dari penghuni Mberok di kota Semarang sing kaline banjir dan terkenal makanan lumpianya, tetapi aku lebih suka nyuguhi kue moho yang mlekek mleketrek and kelet di mulut dan marai nggud*l hahahhaha…. Whuahhh mulai kemprohe.. Wis ahhhh..
 
Penghujung tahun 2012

0 komentar:

Posting Komentar