Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Halaman

Rabu, 05 Oktober 2011

Aku Malu

Rabu, 05 Oktober 2011


Aku malu….
.....Karena aku selalu bercerita tentang cinta
Tapi aku selalu gagal memaafkan bahkan orang yang pernah kucinta

Aku Malu
…..Karena aku selalu berceloteh tentang keadilan
Tetapi aku tak ingin berbagi sekalipun itu pada saudara sedaging

Aku malu
…..Karena aku selalu berdiskusi tentang  carut marut dunia
Tetapi aku tak mampu memberi solusi

Aku malu
…..Karena ternyata aku cuma bisa berteriak
Tapi enggan mendengar dan berpikir menelaah yang terjadi

Aku malu…
…..Karena malaikat itu mengikutiku sambil membawa cermin di mukaku

Ingin kuusir dia agar aku leluasa bicara dan menuntut,
tapi ia hanya tersenyum terbang meninggalkan ku
Untuk kembali esok ketika aku bertingkah lagi
Ah…..

0 komentar:

Posting Komentar