Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Halaman

Rabu, 24 Agustus 2011

Hanya Dalam Hati

Rabu, 24 Agustus 2011
Cintaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....
Aku tahu sepi tak bisa dibeli hanya dengan pelukan saja,
Tapi cinta, ingatlah slalu
Dibawah payung merah ini
Engkau dan aku slalu bersama
Merenda hari - hari manis
Dengan kata - kata dan pelukan mesra
Ini cukup buatku mengerti indahnya asmara
Cukup untuk ku mengerti akan keagungan cinta
cinta yang tak pernah bisa memiliki
cinta yang tulus dan sejati, yang cuma bisa dirasa dihati...

Tapi....
Mungkin itu tak cukup buatmu ya Cintaaaaaaaaaaaa?
Karena kutahu dirimu ingin menggenggamnya erat
menjadi pijar - pijar yang terasa hangat dan nyata
bukan hanya dalam mimpi dan khayal saja....

Cintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....
Sudah kukatakan padamu
bahwa akan kugenggam erat payung ini
sampai engkau mengatakannya "CUKUP"

Kutahu, karena setelah itu
kita tak kan lagi berlari di pematang
tak kan lagi berteduh di bawah pohon pisang selagi hujan datang

Ah......aku tak tahu apakah aku mampu
Tapi aku sudah berjanji padaNya
Inilah yang bisa untuk kulakukan
Saat kubisikkan padaNya bahwa aku jatuh cinta....

Cintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....
Selalu ada air bening yang menggelantung di mata ini
Yang bercerita tentang perihnya memeluk angin
Ngilunya berdiri di tanah dingin yang meretak ini...

Tapi cintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....
Tak perlu engkau khawatir
karena dengan mantap akan
segera kuhapus jika bulir air itu sempat membasahi tanahmu...

Cintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....
Dibawah payung merah ini
Kan kuingat dan kuperam selalu keindahan simfoni kita
Yang selalu kita senandungkan bersama
Meski lirih dan kadang tanpa suara....

Ah.....
Semoga....
Engkau....
Bahagia ...

(Hanya untukmu, yang selalu mengeja senandung simfoni musim semi bersamaku, kala petang mulai menyapa malam)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Komentar Anda